Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolda Sumbar

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Ikuti Zoom Meeting  Dengan Kapolda Sumbar

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Upaya percepatan penanganan Covid-19 terus dimaksimalkan termasuk dengan mengoptimalkan sektor terkecil yakni tingkat Nagari. Demikian yang dilakukan Kapolda Sumatera Barat yang melaksanakan kegiaatan Zoom Meeting dengan Jajarannya, Kamis, 27 Mei 2021, sekira pukul 13.00 wib.

Zoom Meeting tersebut dilaksanakan oleh Kapolda Sumbar , Danrem 032,  Gubernur Sumbar dengan Ahli medis Provinsi Sumatera Barat dan Tokoh agama Sumatera Barat  terkait Penanganan Covid 19. Kegiatan Zoom Meetinh tersebut diikuti oleh Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari   Kudu Gantiang dan Kudu Gantiang Barat yang bertempatdi aula Polres Pariaman.

Dalam kegiatan acara Zoom Meeting tersebut Kapolda Sumatera Barat Tony Hermanto mengatakan, bahwa setiap jajaran Polres harus disiplin dan mendisiplinkan masyarakat agar pendemi Covid-19 ini cepat berakhir.

Acara Zoom Meeting tersebut diadakan di Aula Polresta Pariaman yang di hadiri oleh Dandim 0308 Pariaman, Kapolres Pariaman,Kasat Binmas Polres Pariaman, Kapolsek kota Pariaman, Kapolsek IV Koto Amal, Perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Pariaman serta  Babinsa se Kodim 0308 Pariaman. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments