CEGAH PENYEBARAN COVID-19 BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM HIMBAU WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM HIMBAU WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) terus memberikan imbauan kepada masyarakat, terkait maraknya penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 pasca lebaran 1442 H.

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos.MH mengatakan, ia telah meng- intruksikan kepada personilnya untuk selalu mensosialisasikan protokol kesehatan pada warga masyarakat diwilayah hukumnya dengan cara mendatangi rumah- rumah warga secara door to door, katanya.

“Kegiatan ini lakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat secara langsung tentang bahaya dan cara pencegahannya,” ucapnya. 

Menindak lanjuti intruksi Kapolsek itu Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando pada hari Senen 24 Mei 2021 langsung mensosialisasikan serta mengajak perangkat nagari dan Wali Korong didaerah binaanya secara bersama sama memberikan pemahaman kepada warga secara door to door tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

"Kita mendatangi warga secara door to door memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan, kita berharap agar penenerapan protokol kesehatan ini di implementasikan dalam kehidupan sehari- hari," ucapnya 

Pada giat tersebut Bripka Feri Fernando tidak saja mensosialisasikan tentang protokol kesehatan. Namun  juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga binaanya.

Kata Feri Fernando ditengah Pandemi saat ini situasi kamtibmas di daerah binaanya  cukup aman dan kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari,” ungkapnya.

Lanjut Feri mengatakan,  bahwasannya keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud, apabila ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan lingkungannya, terutama dalam bidang kamtibmas.

“Mengingat saat ini pandemi Covid 19, masih mewabah, kami minta untuk seluruh warga hendaknya dapat peduli dengan lingkungan dan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumunan,” ungkapnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.