Sambangi Kantor Wali Nagari Campago Selatan, Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Nagari Tingkatkan Pelayanan Publik.

iklan adsense

Sambangi Kantor Wali Nagari Campago Selatan,  Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Nagari Tingkatkan Pelayanan Publik.

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Memberikan pelayanan prima secara menyeluruh dan utamakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat adalah tujuan utama dan keberhasilan sebagai petugas perangkat nagari dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Senin, 24 Mei 2021, sekira pukul 13.00 Wib, bertempat di Kantor Wali Nagari Campago Selatan, Brigadir Dicky Wardana Bhabinkamtibmas Nagari  Campago Selatan, melaksanakan giat koordinasi dengan staf Wali Nagari untuk secara bersama-sama dan berjenjang memberikan pelayanan kepada masyarakat demi kelancaran dan feed back untuk ciptakan situasi yang nyaman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Dicky Wardana menyampaikan pesan-pesan/himbauan kamtibmas dan bersama staf desa mengatur strategi dan cara memberikan pelayanan prima kepada masyarakat untuk menghindari komplain pelayanan dari masyarakat sehingga dengan persamaan persepsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Staf Wali Nagari Campago Selatan mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kunjungan Bhabinkamtibmas kekantor Wali Nagari untuk koordinasi dengan staf desa guna menyamakan persepsi dalam satu misi pelayanan kepada masyarakat dalam rangka bersama-sama menciptakan situasi yang nyaman dan kondusif serta selalu berusaha untuk mendekatkan diri, merangkul dan menarik hati serta simpati masyarakat.

Brigadir Dicky Wardana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, saling tukar informasi sehingga dapat secara cepat memahami watak dan karakteristik masyarakat sekaligus sebagai acuan, cermin dan barometer serta tolak ukur bhabinkamtibmas dalam hal pelaksanaan tugas kedepan.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Dicky Wardana menyampaikan dalam arahan beliau baik saat apel pagi bahwa pimpinan selalu mengingatkan agar Bhabinkamtibmas selalu ready membaur dengan staf nagari dalam satu misi pelayanan dan berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat disegala bidang, menyerap dan menyampaikan informasi dan pesan-pesan serta himbauan kamtibmas terkini sehingga rasa aman dan nyaman bisa dirasakan. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments