KAPOLSEK SIPORA PANTAU VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT DESA NEMNEMLELEU

KAPOLSEK SIPORA PANTAU VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT DESA NEMNEMLELEU

MENTAWAI, Pionir--Kapolsek Sipora, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Donny Putra, SH MH bersama Camat Sipora Selatan serta Danramil 03 Sipora pada hari ini pada Rabu 5 Mei 2021 melaksanakan pemantauan jalannya penyuntikan vaksin Covid-19 pertama untuk masyarakat di Kecamatan Sipora Selatan selain ASN, TNI, Polri dan pelayan publik yang telah selesai dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Kata Donny Putra yang dihubungi Pionir, Kamis 6 Mei 2021 mengatakan vaksinasi tersebut dilakukan untuk percepatan memutus mata rantai Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, Kabupaten Kepulauan Mentawai hingga ke desa-desa, termasuk desa yang ada di Kecamatan Sipora Selatan.

Donny mengatakan, untuk penyuntikan vaksin kali ini ditujukan kepada masyarakat umum Desa Nemnemleleu yang dilaksanakan penyuntikannya oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Sioban, dilaksanakan di Kantor Desa Nemnemleleu.

Dari pelaksanaan vaksinasi pada hari Rabu itu kata Donny menambahkan, itu pun baru terlaksana pada 35  orang warga dari 40 orang warga yang datang.

“Lima orang lagi dinyatakan tim kesehatan tidak bisa dilakukan vaksinasi, karena yang bersangkutan mengalami gangguan kesehatan. Jadi untuk sementara belum bisa dilaksanakan vaksinasi terhadap mereka atau ditunda sampai kondisinya benar-benar dinyatakan sehat,” ujar Iptu Donny Putra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments