Melalui Patroli Dialogis, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Himbau Warga Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

iklan adsense

Melalui Patroli Dialogis, Kapolsek  V Koto Kampung Dalam Himbau Warga Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman, S.Sos., M.H. melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasikan adaptasi kebiasaan baru di Wilayah hukumnya, Selasa, 25 Mei 2021, sekira pukul 11.30 Wib.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar warga di wilayah hukum Polsek V Koto Kampung Dalam berada dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan.

Dalam kesempatan giat patroli selain menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga juga mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru serta edukasi protokol kesehatan.

Kapolsek V Koto Kampung Dalam, AKP Kasman, S.Sos., M.H menjelaskan bahwa personelnya gencar melaksanakan patroli ditengah pandemi Covid-19 untuk mensosialisasikan fase adaptasi kebiasaan baru.

Selain itu AKP Kasman juga berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap AKP Kasman, S.Sos., MH yang dalam giat tersebut didampingi oleh Bripka Har AD dan Briptu Dahnil Khodrianto SH. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments