PERSONEL POLSEK BUKITTINGGI MELAKSANAKAN RANGKAIAN GIAT PATROLI MONITORING

PERSONEL POLSEK BUKITTINGGI MELAKSANAKAN RANGKAIAN GIAT PATROLI MONITORING


BUKITTINGGI, Pionir—Sebagai upaya keberlanjutan untuk terus meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (prokes), Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH. SIK secara rutin menggelar patroli wilayah, sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin protokol kesehatan guna mencegah Covid-19. 

Seperti kegiatan yang dilakukan pada Jumat 21 Mei 2021. Saat itu Dedy Ardiansyah memerintahkan personil Polsek Bukittinggi yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Hamrizal, SH berserta  Panit 1 Binmas Iptu Syaiful dan Panit 2 Binmas Ipda Hero melaksanakan rangkaian giat patroli monitoring.

Dalam kegiatan tersebut kata Dedy Ardiansyah menambahkan, Iptu Hamrizal memberi peringatan kepada pelaku-pelaku usaha untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam upaya menekan penyebaran virus Covid-19, dimana saat ini Kota Bukittinggi ditetapkan pada zona merah penyebaran virus Covid-19.

Sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan cegah Covid-19 itu kata Dedy menambahkan, menyasar beberapa tempat, seperti Cafe Ngarai, Cafe Teras Kota, Cafe Dari Hati (Simpang BTN), Cafe Foresthtree di depan IGD Ahmad Muchtar, Cafe Vimindo, Jembes,  Game Online, Simpang Lambau, Pasar Atas, Jam Gadang, Ramayana dan lainnya.


“Hal ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman bagi masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan. Jadi, pada intinya kami ingin masyarakat yang saat ini sudah disiplin, agar lebih ditingkatkan lagi, sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dioptimalkan, dan kita bersama tetap bisa produktif di masa pandemi Covid 19,” ujar AKP Dedy Ardiansyah.

Dikatakannya, kegiatan semacam ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Sehingga masyarakat semakin terbiasa dalam menerapkan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.