POLSEK BUKITTINGGI MASIH RUTIN MELAKUKAN KEGIATAN OPERASI YUSTISI

POLSEK BUKITTINGGI MASIH RUTIN MELAKUKAN KEGIATAN OPERASI YUSTISI

BUKITTINGGI, Pionir—Guna mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan, Polsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) masih rutin melakukan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek setempat,

Pernyataan itu disampaikan Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, SIK pada Pionir, Sabtu 29 Mai 2021.

Bahkan kata Dedy Adriansyah, Kamis pagi 27 Mei 2021 bertempat di depan Mako Polsek Bukittinggi, Jalan Soekarno Hatta,  personel Polsek Bukittinggi baru saja melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan. 

“Kegiatan tersebut diikuti oleh 16 orang personil dengan dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bukittinggi Iptu Hamrizal, SH. Adapun sasaran dalam operasi ini adalah pejalan kaki, pengendara R2 dan R4 yang lewat di depan Mapolsek Bukittinggi,” ujar Dedy Adriansyah.

Dikatakannya, tujuan dari Operasi Yustisi yang dilakukan itu adalah untuk menerapkan SOP kesehatan dan menciptakan situasi yang aman, nyaman serta bebas dari segala potensi penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). 

“Kegiatan yang dilaksanakan pada hari itu adalah edukasi dan penyampaian imbauan kepada masyarakat, membagikan masker secara gratis, melaksanakan penindakan kepada pelanggar prokes dan mencatat dan mendata para pelanggar pada aplikasi Sipelada,” kata AKP Dedy Adriansyah. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.