Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Cek dan Kontrol Posko PPKM Mikro di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Cek dan Kontrol Posko PPKM Mikro di Desa Binaannya

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Bripka Wendi Bayuandi  Polsek Kota Pariaman melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa  Kampung Apar, Jum, at, 28 Mei 2021, sekira pukul 09.48 Wib.

Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto, SH.MH melalui Bripka Wendi Bayuandi mengatakan Kegiatan ini bentuk monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro di desa Kampung Apar, yang nantinya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan dinas kesehatan serta masyarakat yang ditunjuk dalam gugus tugas wilayah di tingkat Desa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya ,“ ujar Bripka Wendi Bayuandi.

Ia juga menyampaikan bahwa di tiap tiap dusun masing masing selalu dimonitor dan kemudian memantau perantau yg pulang pasca siap lebaran untuk memutus mata rantai virus covid 19 kemudian tidak bosan memberikan himbauan untuk menggunakan masker . 

Harapannya dengan adanya tim gabungan ini dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan, pungkasnya.(wik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.