POLSEK BUKITTINGGI SILATURAHMI DENGAN PENYELENGGARA PASAR PABUKOAN

POLSEK BUKITTINGGI SILATURAHMI DENGAN PENYELENGGARA PASAR PABUKOAN

BUKITTINGGI, Pionir—Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Dedy Adriansyah Putra SH, SIK melaksanakan silaturahmi dengan penyelenggara pasar pabukoan di wilayah hukum Polsek tersebut, pada Minggu 2 Mei 2021. 

 Kegiatan silaturahmi tersebut juga Kanit Binmas Iptu Hamrizal, SH, Panit 1 Binmas Iptu Syaiful, perwakilan Babinkamtibmas, penyelenggara pasar pabukoan Tarok, Mas Tole, penyelenggara pasar pabukoan Belakang Balok Taslan, penyelenggara pasar pabukoan Garegeh Herman TJ, penyelenggara pasar pabukoan Sarojo, Aspong dan penyelenggara pasar pabukoan Tembok Edo.

“Giat silaturahmi tersebut dalam rangka membicarakan upaya bersama di dalam penerapan protokol kesehatan di masyarakat terutama di Pasar Pabukoan,” kata Dedy Adriansyah saat dihubungi Pionir. 

Dalam pembicaraan dari giat silaturahmi itu kata Dedy Adriansyah, penyelenggara meminta kesempatan kembali untuk dapat menerapkan protokol kesehatan (prokes) di Pasar Pabukoan dengan melibatkan pemuda dan selalu berkoordinasi dengan Babinkamtibmas dan pihak terkait.

Saat itu kata Dedy Adriansyah, juga disepakati akan dilakukan penjagaan pada pintu-pintu  masuk Pasar Pabukoan oleh pemuda dengan penerapan prokes yang ketat, diantaranya pengunjung wajib memakai masker .

“Saat itu penyelenggara bersedia jika dalam beberapa hari ke depan tidak bisa juga menerapkan prokes di Pasar Pabukoan tersebut, penyelenggara bersedia pasar pabukoan ditutup,” ungkap AKP Dedy Adriansyah.

Saat itu Kapolsek Kota Bukittinggi meminta kepada lurah untuk mengusulkan kepada Pemko Bukittinggi menempatkan personil Satpol PP pada Pasar Pabukoan dan Polsek Kota Bukittinggi akan monitor pelaksanaannya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments