Polsek Sungai Geringging Gelar Operasi Yustisi Guna Cegah Penyebaran Covid-19

iklan adsense

Polsek  Sungai Geringging Gelar Operasi Yustisi Guna Cegah Penyebaran Covid-19


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukumnya, Polsek Sungai Geringging mengadakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), Selasa, 18 Mei  2021, sekira pukul 08.30,Wib, bertempat diJalan umum depan kantor Polsek Sungai Geringging.

Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Anazrul .SH, merupakan operasi penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan di masa mewabahnya pendemi Covid-19, yang sasarannya adalah madyarakat yang melanggar prokes.


"Masyarakat wajib memakai masker saat bepergian. Jika tidak, maka akan diberi sanksi oleh petugas. Kami berharap masyarakat menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, dan virus ini sudah banyak memakan korban jiwa,” ujar Iptu Anazrul, SH.

Kapolsek Sungai Geringging juga menyampaikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments