Sambangi Tukang Ojek, Ini pesan Kanit Binmas Polsek V Koto Kampung Dalam

iklan adsense

Sambangi Tukang Ojek, Ini pesan Kanit Binmas Polsek V Koto Kampung Dalam

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kanit Binmas Polsek V Koto Kampung Dalam Aipda Roni Roy. S.H melaksanakan kegiatan DDS dan THTS bersama Warga yang bekerja sebagai Tukang Ojek di Simpang Toboh, Jum,at, 28 Mei  2021, sekira pukuk 11.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Aipda Roni Roy. S.H memberi himbauan kepada masyarakat agar saat membawa penompang tetep patuhi rambu rambu lalu lintas.

Kanit Binmas Polsek V Koto Kampung Dalam Aipda Roni Roy. S.H menyampaikan himbauan Kamtibmasnya kepada tukang ojek pangkalan, agar dalam menjalankan profesi ojek mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang.

Selain itu Kanit Binmas juga menyampaikan dalam menjalankan aktivitas di luar rumah agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menyediakan handsinitaizer.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH, melalui Kanit Binmas Aipda Roni Roy. S.H mengatakan ‘’ sudah menjadi agenda rutin melakukan sambang , ini semua dilakukan demi terciptanya hubungan yang akrab serta guna mendapatkan informasi dari masyarakat’’ katanya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments