TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR PABUKOAN

TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR PABUKOAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) terus berupaya memerangi penyebaran Virus Corona atau Covid -19 di wilayah hukumnya.

Kegiatan itu dilakukan saat Brigadir Faizal Amri Tanjung, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu melaksanakan pam di Pasar Pabukoan di Balai Rabaa didaerah tersebut  Senen 3 Mei 2021

Pada kesempatan itu, selain memberikan pengamanan kepada pengunjung juga mensosialisasi kan protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung di Pasar pabukoan itu,  guna meminimalisir penularan Virus Corona atau Covid-19.

"Kita juga mengajak dan mengimbau para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan." Kata  Faizal Amri Tanjung, pada Pionir.

Di pasar itu,  kita  menyambangi para pedagang dan melakukan imbauan secara persuasif dan humanis kepada pedagang dan pengunjung pasar, katanya

"Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat secara sadar dan dapat membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yakni dengan selalu taat dan mematuhi protokol kesehatan 4M (Memakai masker, Mencucui Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan)." Pungkasnya (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments