Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Pada Pemuda Nagari Gunuang Padang Alai, Melalui Giat DDS / THTS

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Pada Pemuda Nagari Gunuang Padang Alai, Melalui Giat DDS / THTS

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bripka Aljayosi Bhabinkantibmas Nagari Gunuang Padang Alai melalui kegiatan Door to Door ystem (DDS) / Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS sampaikan pesan kamtibmas kepada pemuda di Nagari binaannya di Nagari Gunuang Padang Alai Tepatnya di Warung Minuman Edi, Rabu, 2 Juni 2021, sekira pukul11.15 wib.

Bripka Aljayosi menyampaikan pada pemuda Nagari Gunung Padang Alai agar sama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif walaupun sekarang ini masih dalam tahapan pencegahan covid-19, diharapkan juga agar dalam melakukan aktifitas agar menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dilakukan Bripka Aljayosi guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan warga Nagari binaannya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Aljayosi juga  menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di Nagari Gunung Padang Alai, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments