Bhabinkamtibmas Dampingi Kanit Sabhara Polsek V Koto Kampung Dalam Laksanakan Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas  Dampingi Kanit Sabhara Polsek V Koto Kampung Dalam Laksanakan Patroli Dialogis Sampaikan Himbauan Kamtibmas


PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Pantau situasi wilayah tetap aman dan kondusif, Kanit Sabhara Polsek V Koto Kampung Dalam Bripka Yuhendra dan  Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando melaksanakan patroli dan sambang dialogis dengan warga di Bank BRI Campago V Koto Kampung Dalam,Kamis,10 Juni 2021, sekira pukul 10.30 wib.

Patroli yang dilaksanakan ini adalah sebagai upaya dalam memantau situasi sekaligus menggali informasi melalui sambang dialogis kepada security BRI  agar pemakai kendaraan bermotor memastikan sepeda motor stang dalam keadaan terkunci untuk menghindari hal yg tidak diinginkan serta himbauan  untuk tetap mematuhi Prokes kesehatan terhindar penyebaran Covid 19.

“Melalui kegiatan patroli seperti ini, kami dapat menyerap informasi serta saran dari masyarakat terkait perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek V Koto Kampung Dalam", jelasnya.

Kanit Sabhara Polsek V Koto Kampung Dalam Bripka Yuhendra, juga mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker jika melakukan aktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah.

“Selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, jaga kebersihan lingkungan, serta rajin mencuci tangan, semoga masa pandemi ini cepat berakhir dan virus segera hilang”, tutupnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments