BHABINKAMTIBMAS KUDU GANTIANG DAMPINGI PENYERAHAN BANTUAN PENGOBATAN DARI BAZNAZ

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS KUDU GANTIANG DAMPINGI PENYERAHAN BANTUAN PENGOBATAN DARI BAZNAZ

PARIAMAN KOTA, Pionir—Herman, salah seorang warga Korong Kampung Tangah Gantiang, Nagari Kudu Gantiang mengalami peradangan pada dinding lambungnya atau yang dikenal dengan istelah infeksi lambung. 

Peradangan lambung yang dialaminya itu diawali oleh adanya ketidakseimbangan asam lambung yang kemudian balik menyerang dan mengikis dinding lambungnya. Sayangnya, lantaran persoalan ekonomi yang melilit dirinya, Herman tak mampu untuk melakukan pengobatan secara sempurna.

Beruntung, kabar itu sampai ke telinga pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Kabupaten Padang Pariaman. Herman pun mendapat bantuan uang tunai untuk pengobatan sebesar Rp1.500.000.

Ini diakui Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP. Kasman, S.Sos.MH pada Pionir, Selasa 8 Juni 2021.

Kata Kasman, karena tempat tinggal Herman berada di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, maka saat penyerahan bantuan tersebut turut didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Gantiang Bripka Razul Yasir, bersama Kanit Binmas Aipda Rony Roy mendampingi PJ Walingari Kudu Gantiang Oyon Afri, SE, Seknag Kudu Ganting Jhoni Bahrul Fuadi dan Walko Zulhendra.

Kesempatan itu kata AKP Kasman dimanfaatkan Bripka Razul Yasir  untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, sepert pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments