Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang ke Kantor Camat Pariaman Selatan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang ke Kantor Camat Pariaman Selatan

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Sabtu, 29 Mei 2021, sekira pukul 10.00 Wib, Bripka Wendi Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman melaksanakan Sambang/Door to Door System ke Kantor Camat Pariaman Selatan, bertemu dengan Kasi pemerintahan buk Anggi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Wendi menyampaikan/menghimbau Kasi pemerintahan buk Anggi terkait keamanan kantor Camat Pariaman Selatan terutama setelah tutup kantor dan selalu waspada dengan orang yang datang ke kantor Camat terutama yang tidak dikenal namun tetap sopan dan beretika serta menyampaikan tentang situasi kantor yang sudah tutup.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Wendi juga menyampaikan himbauan Pemerintah agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara selalu memakai masker dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan Pakai masker, jaga jarak, cuci tangan.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edi Karan Prianto SH.MH. melalui Bhabinkamtibmas Wendi mengatakan bahwa Kegiatan Sambang, DDS, tatap muka dilaksanakan oleh seluruh Polri karena itu sangat penting guna dapat bertatap muka langsung dengan warga sebagai perpanjangan tangan dalam penyampaian himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, ujarnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments