Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

iklan adsense

Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging Aipda Andri Arika melakukan upaya antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya, Senin, 31 Mei  2021, sekira pukul 11.00. Wib, bertempat di Batu Mangaum.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging Aipda Andri Arika untuk menghimbau dan memberikan edukasi terkait Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat yang datang ke kantor Nagari Kuranji Hulu.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH melalui Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging Aipda Andri Arika mengatakan, “Pembagian masker oleh Personil Polsek Sungai Geringging  tersebut dilakukan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.” 

Lebih lanjut Aipda Andri Arika menjelaskan, “Sebagian besar warga sudah memahami prosedur dan protokol kesehatan terkait covid-19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.”

 “Polri dan Instansi terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat pandemi ini segera berakhir.” tutupnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments