Antisipasi Musim Hujan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Tokoh Masyarakat

iklan adsense

Antisipasi Musim Hujan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Tokoh Masyarakat 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Pada hari Senen, 31 Mei 2021, sekira pukul 10.30 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bripka Erinaldi melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat di desa Jati Mudik bahas bagaimana mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Erinaldi menyampaikan pesan pesan kamtibmas supaya kita semua sama sama ikut menjaga keamanan khususnya di desa Jati Mudik.

Bripka Erinaldi  menghimbau juga kepada masyarakat karena akhir akhir ini mulai musim hujan yang kadang disertai angin kencang dan cuaca tidak menentu setiap harinya agar warga selalu waspada keluar rumah, kususnya bagi warga yang kesehariannya melakukan kegiatan di kebun harap berhati hati karena tidak menutup kemungkinan terjadi bencana alam seperti tanah longsor maupun pohon tumbang.

Tokoh Masyarakat desa Jati Mudik menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang telah datang berkunjung ke rumah rumah setiap warga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,memberi informasi dan juga himbauan himbauan sehingga sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat. 

Tokoh masyarakat mengharapkan pada Bhabinkamtibmas agar tetap menjalin hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat,menyerap berbagai informasi dan terus memantau situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.

Bripka Erinaldi juga menyampaikan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan agar penyebaran virus Covid-19 dapat di putus. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments