Personel Polsek Sungai Geringging Himbau Madyarakat Batu Mangaum Patuhi Prokes

iklan adsense

Personel Polsek Sungai Geringging Himbau Madyarakat Batu Mangaum Patuhi Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Polsek  Sungai Geringging di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam Pandemi Covid-19 ini dengan terus menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan ,Senin, 31 Mei  2021, sekira pukul, 10.00. Wib.

Personel Polsek Sungai Geringging rutin memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dan juga mengajak  warga mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Sungai Geringging IPTU ANAZRUL. SH memerintahkan langsung kepada para Bhabinkamtibmas agar aktif memberikan himbauan penggunaan masker dan memberikan masker gratis tersebut kepada warga masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sungai Geringing mengatakan, “ Kami akan terus rutin menghimbau dan tidak bosan memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat tentang 3M seperti, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan cairan hand sanitizer serta menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)”, ‘ucap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Anazrul, SH di dampingi oleh Aipda Andri Arika, PS.Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging, dan Aipda Jobi Welmi PS.Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments