BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN HADIRI MUSYAWARAH DESA PENETAPAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA SDGs

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN HADIRI MUSYAWARAH DESA PENETAPAN HASIL PEMUTAKHIRAN DATA SDGs

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Timur, Polsek Kota Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Ardi Putra menghadiri kegiatan musyawarah Desa penetapan hasil Pemutakhiran data SDGs (Sustainable Development Goals) Desa di Kantor Desa Sungai Sirah, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Jumat 4 Juni 2021.

Musyawarah Khusus penetapan Pemutakhiran Data SDGs Desa itu dihadiri oleh Camat Pariaman Timur, Babinsa, Lurah Sungai Sirah, Bhabinkamtibmas, relawan SDGs dan tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Bripka Ardi Putra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak perangkat desa dan tokoh masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan kenyaman lingkungan agar  tetap kondusif, serta mematuhi protokol kesehatan (3M) dalam memutus rantai penularan Virus Corona atau Covid 19.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH mengatakan, Bhabinkamtibmas adalah perpanjangan tangan pimpinan yang ditugaskan untuk menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat, tujuanya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga kehadiran Polisi benar-benar dirasakan oleh masyarakat, ucapnya. ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments