Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang,Aipda Ramdani melaksankaan kegiatan i monitoring  sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Sungai Limau, Rabu, 2 juni 2021, sekira pukul 11.00 wib.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 tersebut sesuai dengan jadwal dengan sasaran  pada warga atau masyarakat di daerah Sungai Limau sekitarnya. 

Polsek Sungai Limau terjunkan personil Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang untuk pengamanan kegiatan dimaksud dalam rangka memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan pemantauan, petugas menghimbau warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan waspada Covid-19 dengan tetap memakai masker.

Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan , SH melalui .Aipda Ramdani Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang meyampaikan bahwa terkait dengan kegiatan Vaksinasi  Covid-19 di Puskesmas Sungai Limau Polsek Sungai Limau sudah terjunkan personil pengamanan, demi keamanan dan kelancaran giat vaksinasi agar pelaksanaan berjalan aman dan lancar," ucapnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments