Hadiri Rapat Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Untuk Desa Bato Sampaikan Pesan Kamtibmas

Hadiri Rapat Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Untuk Desa Bato Sampaikan Pesan Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bripka Ardi Putra Bhabinkamtibmas Desa Bato menghadiri kegiatan rapat kerja rutin Kepala Desa dan perangkat desa bertempat di Kantor Desa Bato, Rabu, 02 juni 2021, sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bato menyampaikan program kerja pembanfunan kedepannya di depan perangkat Desa dan masyarakat Desa Bato.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Bripka Ardi menyampaikan pesan Kamtibmas agar supaya saling bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di Desa Bato. 

Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama. Bila terjadinya suatu permasalahan pada warga untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas guna dapat segera ditindak lanjuti serta memberi pemahaman tentang bahayanya terorisme atau radikalisme yang sesat, papar Bripka Ardi.

Kapolsek Kota Pariaman AKP EDIKARAN PRIANTO, SH.MH. melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan, dalam penggunaan dana desa agar benar-benar sesuai dengan aturan, jauhi pelanggaran dengan tidak menyalahgunakan anggaran dana tersebut, karena pada hakekatnya anggaran tersebut diberikan oleh Pemerintah untuk membantu Masyarakat Desa menikmati Pembangunan sehingga Masyarakat menikmati percepatan Pembangunan”, ucapnya. (Wik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.