Jalin Silaturahmi, BhabinKamtibmas Nagari Sikucua Tengah Ikut Goro di Daerah Binaannya

iklan adsense

Jalin Silaturahmi, BhabinKamtibmas  Nagari Sikucua Tengah Ikut Goro di Daerah Binaannya


PARIAMAN KOTA, PIONIR --- Tidak hanya memberikan penyuluhan kepada warga di daerah binaannya demi terciptanya masyarakat  yang sadar hukum serta taat terhadap peraturan perundangan-undangan. Namun  kali ini Briptu Dahnil khodrianto Bhabinkantibmas Nagari Sikucua Tengah ikut  turun langsung bersama warga mengadakan gotong royong bersama di Madjid Nurul Iman.

Kegiatan gotong royong bersama di Masjid Nurul Iman tersebut di adakan pada Rabu, 02 juni 2021, sekira pukul10.00 wib bertempat di Korong Kampungp Tangah Nagari Sikucua Tengah.

Pada kesempatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan menggali imformasi terkini yang betedar tengah masyarakat Nagari Sikucua Tengah.

Kapolsek Kampung Dalam, AKP. Kasman, S.Sos.MH, melalui Briptu Dahnil Khodrianto Bhabinkantibmas Nagari Sikucua Tengah menyampaikan himbauan Pemerintah agartetap mematuhi prokes kesehatan pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan. untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan waspada karna cuaca akhir akhir ini tidak menentu.(wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments