DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BHAYANGKARA KAPOLSEK BATIPUH LAKUKAN VAKSINASI MASSAL

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BHAYANGKARA KAPOLSEK BATIPUH LAKUKAN VAKSINASI MASSAL

PADANG PANJANG, Pionir-- -Dalam rangka menyambut  hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Kapolsek Batipuh, Polres Padang Panjang,  Polda Sumatera Barat ( Sumbar) Iptu Urip Indra Jaya, SH bekerjasama dengan Puskesmas Batipuh, Kabupaten Tanah Datar menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang di laksanakan di halaman puskesmas Batipuh, Selasa 22 Juni 2021.

Urip mengatakan, kegiatan ini selain memperingati hari lahirnya Korps Bhayangkara, juga sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polsek Batipuh. Selain itu, giat Vaksinasi massal ini juga salah satu wujud kepedulian Polri  untuk menyukseskan program vaksinasi secara nasional, ucapnya.

"Ini juga upaya dari Polsek Batipuh untuk mencegah penyebaran dan menekan angka positif Covid-19 di Kecamatan Batipuh," katanya.

Lanjut Urip mengatakan, masyarakat bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 setelah memenuhi  syarat yang harus dilakukan seperti membawa KTP, berdomisili di daerah Batipuh dan keterangan sehat rohani dan jasmani.

Dalam kegiatan ini kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan sebagai vaksinator tim medis dari Puskesmas  Batipuh " ujarnya

Pada kesempatan itu Urip tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan, pemerintah desa/nagari dan masyarakat yang dengan antusias dan sukarela datang melaksanakan vaksinasi Covid -19 di halaman Puskesmas Batipuh. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments