KAPOLSEK BASO IKUTI RAKOR FORKOPIMCA BASO DALAM RANGKA PENCEGAHAN COVID-19

iklan adsense

KAPOLSEK BASO IKUTI RAKOR FORKOPIMCA BASO DALAM RANGKA PENCEGAHAN COVID-19

BUKITTINGGI, Pionir--Pada hari Rabu 2 Juni 2021 sekira jam 14.30 WIB, bertempat di Kantor Camat Baso telah berlansung kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimca Baso dalam rangka pencegahan Covid-19.

Rapat ini diikuti oleh Camat Baso Fauzi S, S.STP,MA, Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH, Danramil 06/Baso Letda Isman. D, Kepala KUA Baso Ismail Roma, Kertua MUI Kecamatan Baso, Ketua DMI Kecamatan Baso Marwan Abbas dan undangan lainnya.

Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful yang juga hadir dalam rapat itu, saat dihubungi Pionir, Kamis 3 Juni 2021 mengatakan, adapun hasil rapat koordinasi Forkopimca Baso adalah : Tim Covid Kecamatan Baso dalam waktu dekat akan lansung turun bersama-sama ke nagari-nagari dalam upaya menekan penyebaran Covid 19.

Hasil lainnya kata Yustian Syaiful, Tim Covid Kecamatan Baso agar senantiasa untuk memberikan imbauan ke pasar-pasar yang ada di Kecamatan Baso, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, serta menjaga jarak.

Kemudian, masjid yang ada di Kecamatan Baso akan mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah, akan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum dan rumah warga masyarakat yang positif Covid-19.

Selanjutnya, Tim Covid-19 Kecamatan Baso akan selalu meningkatkan koordinasi dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Baso, Kabupaten Agam. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments