KAPOLSEK TILKAM LAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

iklan adsense

KAPOLSEK TILKAM LAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

BUKITTINGGI, Pionir—Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya Kapolsek Tilatang Kamang (Tilkam), Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra Korniawan, SH, MM tak sungkan untuk langsung turun ke lapangan.

Seperti yang dilakukan Rommy Hendra Bhabinkamtibmas Nagari Gadut Aipda Irwan Agus SH, Bhabinkamtibmas Nagari Magek Bripka M Ridwan, Ba SPKT Bripka Zafriadi, Anggota Koramil 07 Tilatang Kamang, Sekna Gadut Mayudin, Staff Nagagi Gadut, personil Damkar Kabupaten Agam dan Tim Satgas Covid-19 Kenagarian pada Minggu pgi 6 Juni 2021 lalu.

Ini diakui Rommy Hendra saat dihubungi Pionir, Selasa 8 Juni 2021. Kata Rommy saat itu ia bersama tim melakukan penyemprotan cairan disinfektan di daerah Kenagarian Gadut.

Adapun lokasi penyemprotan kata Rommy menambahkan, adalah di Jorong III Kampung,  Perumahan Mutiara Muslim, Jorong PSB, Perumahan Gita Permai, SMA 2 Tilkam Gadut,  SMP 2 Tilkam Gadut, Jorong Arokandikir dan lainnya.

“Penyemprotan cairan disinfektan itu  dilakukan oleh personel Polsek Tilatang Kamang dengan menggunakan satu unit Damkar Kabupaten Agam. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mengingat berdasarkan data Covid-19 untuk Kenagarian Gadut masih terdapat masyarakat yang masih terpapar Covid-19,” ujar Rommy.

Dikatakan Iptu Rommy Hendra, pada kesempatan itu personel Polsek Tilatang Kamang juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan menerapkan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments