KAPOLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK TERUS BERUPAYA MENEKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19 DI WILAYAH HUKUMNYA

iklan adsense

KAPOLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK TERUS BERUPAYA MENEKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19 DI WILAYAH HUKUMNYA


PADANG PARIAMAN, Pionir—Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Hepi Kusnadi, SE terus berupaya menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukumnya dengan menggencarkan pelaksanaan Operasi Yustisi di jalan raya depan Mako Polsek VII Koto Sungai Sarik.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu pagi 5 Juni 2021 di depan Mako Polsek VII Koto Sungai Sarik. Bahkan saat itu AKP Hepi Kusnadi pun ikut langsung turun ke lapangan bersama

Aiptu Fauzan, Aiptu Indrawadi, Aiptu Bahardi, Aipda Fitriadi, Aipda M.Juni, Aipda Ilfitra, Bripka Richi Sakari, Bripka Siswandi Anwar, Bripka Junaidi Zen, Bripka M Yamin, Bripka Arif.F, Bripka Doni .H, Bripka Nasrullah dan Bripka Ilfri Apsegi.

Hepi Kusnadi yang memimpin kegiatan tersebut sekaligus memberikan imbauan kepada para pengendara roda dua dan roda empat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Selain itu, petugas juga memberi teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi prokes seperti tidak memakai masker. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments