KASAT LANTAS POLRES PADANG PANJANG BERBAGI BERKAH DALAM KEGIATAN JUMAT BERKAH

KASAT LANTAS POLRES PADANG PANJANG BERBAGI BERKAH DALAM KEGIATAN JUMAT BERKAH

PADANG PANJANG, Pionir—Sampai saat ini Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) masih terus menunjukan kepedulian sosial kepada masyarakat miskin dan terdampak Covid-19 dengan menyalurkan paket sembako dalam kegiatan Jumat Berkah.

Seperti kegiatan yang dilakukan Kasatlantas Polres Padang Panjang AKP Dedi Antonis, SH, di daerah Sungai Andok,Tanah Hitam, Kota Padang Panjang pada Jumat 11 Juni 2021 lalu.

Pada hari itu Kasatlantas Polres Padang Panjang AKP Dedi Antonis, SH memimpin kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Jum'at Barokah berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Sungai Andok, Tanah Hitam Kota Padang Panjang.

 “Kegiatan tersebut kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan menumbuhkan jiwa sosial kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dari terdampak pandemi Covid 19,” kata Dedi Antonis.

Dikatakannya, kegiatan tersebut dengan sasaran petugas kebersihan, sopir angkot, becak motor, dan masyarakat yang ada di seputaran kota Padang Panjang.

“Baksos berbagi Jum'at Barokah kepada masyarakat yang membutuhkan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polres Padang Panjang,” ujar AKP Dedi Antonis. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments