Menjaga Lingkungan Tetap Sehat, Kasat TAHTI Polres Pariaman Semprotkan Disinfektan di Ruang Tahanan

Menjaga Lingkungan Tetap Sehat,  Kasat TAHTI Polres Pariaman Semprotkan Disinfektan di Ruang Tahanan


PARIAMAN KOTA, PIONIR--Dalam upaya menjaga Kesehatan para tahanan, Kasat Tahti, Polres Pariaman Iptu Lukman. SH melakukan penyemprotan desinfektan ke ruang tahanan, Senen, 31 Mei 2021.

Penyemprotan desinfektan dilakukan oleh personil sat tahti dan piket jaga guna mencegah Penyebaran virus Covid -19 di dalam ruang tahanan maupun sekitarnya, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Tahti Polres Pariaman.

Penyemprotan di lakukan di bagian pintu rutan, ruang tahanan, kamar mandi, Lorong ruang tahanan dan lantai serta tempat – tempat yang berpontesi sebagai sarana penularan virus covid 19.

Kasat Tahti Polres Pariaman Iptu Lukman, SH menyampaikan Sat tahti Polres Pariaman rutin melakukan penyemprotan disinfektan di ruang tahanan dan sekitarnya bentuk upaya Sat Tahti dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, ini mengantipasi adanya virus yang di bawa dari luar oleh pembesuk maupun orang lain, dimana setiap hari kamis para tahanan mendapatkan kunjungan dari keluarga maupun handai taulan.

Lanjut Iptu Lukman mengatakan, selain dilakukan penyemprotan, untuk menjaga Kesehatan dan kebersihan Rutan, para tahanan meyapu, ngepel lantai dan membuang sampah pada tempatnya sehingga tercipta lingkungan ruang tahananan yang sehat dan steril.

“Untuk menghindari penyebaran covid 19 di lingkungan rutan selain di lakukan penyemprotan rutin, juga di bagikan masker kepada para tahanan dan di sediakan hand sanitazer serta di lakukan pengukuran suhu tubuh,” tutup Kasat Tahti Iptu Lukman, SH. (Wik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.