Personil Polsek Sungai Geringging Laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi

Personil Polsek Sungai Geringging Laksanakan Kegiatan Operasi Yustisi 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Polsek Sungai Geringging di bawah pimpinan Waka Polsek Ipda Satria Agus Prihatin melaksanakan penertiban masker dalam rangka ops yustisi dijalan umum depan kantor Polsek Sungai Geringging, Senin, 31 Mei  2021, sekira pukul 08.30. Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Warga masyarakat, di minta untuk tetap konsisten dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid - 19 seperti menyiapkan tempat cuci tangan, penyemprotan disinfektan, membuat imbauan wajib masker dan lain sebagainya.

Maksud dan tujuan kegiatan Operasi yustisi tersebut adalah Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Adapun sasaran Operasi Yustisi tersebut diperuntukkan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan masker untuk di gunakan selama di luar rumah.

Kapolsek  Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH melalui Waka Polsek Ipda Satria Agus Prihatin mengatakan dalam kegiatan tersebut kegiatan masih ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat beraktifitas diliar rumah.

“Diberi himbauan penekanan untuk selalu menggunakan masker, menerapkan Protokol Kesehatan yaitu Cuci Tangan dan jaga Jarak, untuk sementara diberi peringatan dan diberikan masker, dan apabila perbuatannya di ulangi lagi maka ditindak sesuai dengan peraturan, ucapnya. (Wik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.