POLRES LIMAPULUH KOTA GELAR BAKTI SOSIAL SERENTAK

POLRES LIMAPULUH KOTA GELAR BAKTI SOSIAL SERENTAK

LIMAPULUH KOTA, Pionir—Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar bakti sosial untuk masyarakat berupa bansos Polri secara serentak di seluruh Polda yang ada di Indonesia.

Untuk di Polda Sumbar, bansos yang disalurkan sebanyak 5.000 paket yang nantinya disebar di wilayah Provinsi Sumatera Barat melalui Polri dan TNI.

Pelepasan ribuan paket bansos ini dilepas oleh Wagub Sumbar Audy Joinaldy bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Forkopimda Sumbar, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik dan Pejabat Utama Polda Sumbar, Jumat 25 Juni 2021 di lapangan Polda Sumbar.

Di hari yang sama Polres Limapuluh Kota juga melakukan menggelar bakti sosial serentak dengan melakukan pembagian sembako ke Panti Asuhan Muhammadiyah Putera Puteri di Jorong Kubang Tungkek Nagari Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguk, Purnawirawan Polri Serda Har (Purn) Wismar yang bekerja sebagai penambal ban dan masyarakat kurang mampu di wilkum Polres Limapuluh Kota. 

Kata Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso, SIK, adapun paket sembako yang diberikan ke Panti Asuhan Muhammadiyah adalah 8 karung beras ukuran 10 Kg, 10 tray telur ayam, 4 dus mie instan dan 8 liter minyak sayur.

Sedangkan untuk Purnawirawan Polri adalah 1 karung beras 10 Kg, 5 tray telur ayam, 1 dus mie instan,  2 liter minyak sayur, 2 kilo gula pasir, 1 kotak teh dan 1 bungkus kopi. Sedangkan untuk masyarakat kurang mampu paket sembako sebanyak 100 paket dan 1.000 masker. Isi masing-masing paket sembako 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 15 butir telur, 1 kg gula 1 kg dan 1 kotak teh. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments