POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK GENCARKAN KEGIATAAN PATROLI WILAYAH

iklan adsense

POLSEK VII KOTO SUNGAI SARIK GENCARKAN KEGIATAAN PATROLI WILAYAH

PADANG PARIAMAN, Pionir—Untuk mengantisipasi kejahatan yang marak saat ini, seperti Curas, Curanmor dan Curat (C3), Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Hepi Kusnadi, SE terus menggencarkan kegiataan patroli serta sosialisasi waspada kamtibmas. Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 22 Juni 2021 jam 22.15 WIB.

Kata AKP Hepi Kusnadi yang dihubungi Pionir, Senin 14 Juni 2021 mengatakan sebagai pelaksana giat patroli pada hari itu adalah Ipda Ronal, Aiptu Simon Kasha, Aiptu Basrizal, Bripka Nasrullah dan Bripka Arif. F.

“Pelaksanaan Giat Cipta Kondisi Polsek VII Koto Sungai Sarik pada hari itu dengan sasaran : lokasi keramaian masyarakat Jembatan Lubuk Tano, Jembatan Tandikek, resto dan cafe,  warung-warung dan pos ronda,” kata Hepi Kusnadi.

Dikatakan Hepi Kusnadi, dalam kegiatan patroli wilayah tersebut dalam rangka antisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan memonitor giat premanisme yang melakukan pungli di wilkum Polsek VII Koto Sungai Sarik serta memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna memutus mata rantai virus Covid-19 terutama pada warung dan lokasi keramaian lainnya. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments