VAKSINASI YANG DI GELAR POLRES BUKITTINGGI DISERBU WARGA

iklan adsense

VAKSINASI YANG DI GELAR POLRES BUKITTINGGI DISERBU WARGA

BUKITTINGGI, PIONIR-- Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 serta mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Polres Bukittinggi bekerjasama dengan Kodim 0304/Agam serta Pemko Bukittinggi dan Pemkab Agam menggelar Vaksinasi Massal Covid-19.

Jum'at, (25/06) Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan pada kegiatan yang telah berlangsung selama 5 hari mulai dari Senin, 25 Juni sampai dengan Jum'at 26 Juni 2021 tersebut sebanyak tiga ribuan lebih masyarakat telah mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 yang di pusatkan di Lapangan Kantin (Wirabraja) Bukittinggi itu mendapatkan antusias warga masyarakat, selain di Bukittinggi kegiatan Vaksinasi juga di laksanakan di Puskesmas yang ada di wilayah Kab. Agam bagian Timur yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran bersama Instansi terkait.

Kegiatan Vaksinasi akan tetap berlanjut pada hari Sabtu 26 Juni 2021 di Lapangan Kantin (Wirabraja) Bukittinggi cukup dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga, Kami himbau kepada seluruh warga " Ayo Kita Vaksin untuk Indonesia Sehat". Ucap Akbp. Dody Prawiranegara.(HumasResBkt)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments