AKP EDIKARAN PRIANTO KEMBALI SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA MASYARAKAT DI WILAYAH HUKUMNYA

AKP EDIKARAN PRIANTO KEMBALI SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA MASYARAKAT DI WILAYAH HUKUMNYA 

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edikaran Prinato tak hentinya mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Pasalnya, kata Edikaran salah satu langkah pencegahan penyebaran Virus Corona ini hanya dengan cara menerapkan protokok kesehatan selain vaksinasi, ujarnya.

Dikatakan Edikaran, selaku Kapolsek dia selalu mengintruksikan kepada personilnya untuk aktif mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

"Kita selalu mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, 5M ditambah 3T (tracing, tracking, dan treatment)," katanya.

Imbauan tersebut berlaku untuk semua kalangan masyarakat baik itu orang tua, dewasa, muda maupun anak-anak untuk tetap menerapkan prokes dengan tujuan memberanguskan penyebaran covid-19.

"Disiplin protokol kesehatan ini sangat penting bagi kita semua yang harus ditaati, apalagi angka penyebaran kasus Covid-19 masih mengalami kenaikan," bebernya.

Pada kesempatan itu Edikaran juga berharap adanya sinergeritas  antara Kepolisian dengan dinas terkait, termasuk pemerintah kecamatan hingga desa, untuk menyuarakan serta mensosialisasikan pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, tuturnya.

"Untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan, maka masyarakat harus aktif melakukan pencegahan minimal di lingkup pribadi dan lingkungan sekitar," pungkasnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments