KAPOLSEK KOTA PARIAMAN TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLRES

KAPOLSEK KOTA PARIAMAN TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLRES


PARIAMAN KOTA, Pionir—Berbagai upaya dilakukan oleh Kapolres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Denny Rendra Laksmana M.Psi  untuk meningkatkan sosialisasi penanganan virus Covid-19 kepada masyarakat di kota itu, seperti membentuk duta Covid-19 yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh adat, agama dan kaum milenial, penandatanganan Fakta Integritas Penanganan Covid-19 di Aula Kantor Polres Pariaman.

Selain langkah tersebut, Denny Rendra juga memberi apresiasi yang tinggi pada personelnya dengan memberikan penghargaan kepada Polsek Kota Pariaman dan bhabinkamtibmas berprestasi terbaik 2 dan 3 diaplikasi Duta Prokes.

Pemberian penghargaan itu diserahkan Denny Rendra saat melaksanakan apel kesatuan di Mapolres Pariaman, pada Kamis 15 Juli 2021 jam 08.00 WIB.

Kata Denny Rendra yang dihubungi Pionir, Jumat 16 Juli 2021, pemberian penghargaan Polsek terbaik kali ini diberikan kepada Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH. MH atas prestasi yang didapat sebagai Polsek terbaik dalam menangani percepatan vaksinasi dengan mengadakan Gerai Presisi Polsek Kota Pariaman.

Saat itu juga diberikan pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas berprestasi terbaik 2 dan 3 diaplikasi Duta Prokes yang diterima oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Ardi Putra terbaik 2 dan Bripka Rahmad Kosasih terbaik 3.

Sementara itu, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, di tempat terpisah kepada Pionir mengatakan, penghargaan yang didapat oleh Polsek Kota Pariaman dan Bhabinkamtibmasnya, tidak lain dari upaya dan kerjasama yang yang selama terjaga dengan baik. 

Ia pun berharap agar penghargaan ini bisa memotivasi dirinya dan seluruh personel Polsek Kota Pariaman untuk terus bekerja lebih baik. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments