KAPOLSEK SIKAKAP JALIN SILARAHMI DENGAN MASYARAKAT MELALUI SHALAT BERJAMAAH KE MASJID–MASJID

KAPOLSEK SIKAKAP JALIN SILARAHMI DENGAN MASYARAKAT MELALUI SHALAT BERJAMAAH KE MASJID–MASJID

MENTAWAI, Pionir—Di sela-sela waktu melaksanakan kewajiban sebagai seorang abdi negara, Kapolsek Sikakap, Polres Kepulauan Mentawai, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Tirto Edhi, SH didampingi Waka Polsek Ipda Yanuar serta Bhabhinkamtibmas Brigadir Fadli Dwi Nanda melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Mabolak Sikakap, pada Jumat 15 Juli 2021.

Selain melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim yaitu Shalat Jumat, Tirto Edhi bersama anggotanya uga memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana melaksanakan

imbauan mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, khususnya bagi lansia yang umurnya sudah 60 tahun lebih agar segera melaksanakan vaksinasi.

Selain itu Tirto Edhi juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokos) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Tirto Edhi untuk melakukan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas dan tidak membiarkan anak di bawah umur untuk membawa kendaraan bermotor.

Kata AKP Tirto Edhi, kegiatan yang dilakukan itu juga untuk meningkatkan dan menjalin silaturahmi antara jajaran Polsek Sikakap dengan masyarakat setempat.

“Untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polri dengan masyarakat, salah satunya dapat diwujudkan melalui shalat berjamaah ke masjid–masjid wilayah hukum kami,” kata,” AKP Tirto Edhi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments