BERI RASA AMAN PADA WARGA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

iklan adsense

BERI RASA AMAN PADA WARGA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19

PARIAMAN KOTA, Pionir---  Kamis, 22 Juli 2021  Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Ramdani melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat di Puskesmas Gasan Gadang, KecamatanSungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman.

Pada kesempatan itu Aipda Ramdani mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat’, ujarnya.

Dikatan Ramdani pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima vaksinasi tersebut.

"Sosialisasi ke masyarakat itu dilakukan agar bisa menumbuhkan kepercayaan sehingga masyarakat tidak ragu untuk disuntik vaksin Covid-19," katanya

Dikatakan Ramdani bahwa Vaksin Covid-19 dipastikan aman dan sudah diuji di laboratorium BPOM. Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga telah menerbitkan fatwa mengenai kehalalan vaksin Covid-19, tambahnya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments