Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Pasang Stiker SEDANG ISOLASI MANDIR di Rumah Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Pasang Stiker Sedang Isolasi Mandiri di Rumah Warga

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bripka Razul Yasir Bhabinkantibmas Nagari kudu Ganting bersama dengan Babinsa Sertu Yonedi, PJ Walingari Kudu Ganting Oyon Afri, SE dan Wali Korong Kampung Parit Zulhendri menempel dan memasang stiker SEDANG ISOLASI MANDIRI di rumah watga yang terkonfirmasi positif covid - 19, Jum'at, 02 Juli 2021, sekira pukul 11.30. Wib.

Bripka Razul Yasir Bhabinkantibmas Nagari Kudu Ganting menjelaskan, bahwa telah dilaksanakan tracking dan pemasang stiker Sedang Isilasi Mandirike rumah warga yang merupakan kontak erat dengan terkonfirmasi positif Covid-19 di Nagari Kudu Ganting.

Disebutkannya bahwa mereka yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya tersebut adalah terkomfirmasi positif Covid- 19, jadi dengan adanya stiker Sedamg Isolasi Mandiri ini war ga jadi tahu. Hal ini adalah bentuk dari antisipasi agar tidak melakukan kontak erat dengan warga yang lain dengan sendirinya penyebaran corona ini dapat di putus, ucapnya panjang lebar.

Bripka Razul Yasir Bhabinkantibmas Nagari Kudu Ganting juga tidak lupa menghimbau warga agar mengutamakan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus Covid-19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments