Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Edukasi Warga Binaan Tentang Manfaat dan Kegunaan Vaksin Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Edukasi warga Binaan Tentang Manfaat dan Kegunaan Vaksin Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Bripka Ardi Putra mensosialisasikan pada warga binaannya tenang manfaat dan penggunaan vaksin yang di sedang galakan pemerintah. 

Pada kesempatan itu Ardi Putra juga mengajak warga binaannya agar mau divaksin karena vaksinasi itu sebagai bagian menjaga kekebalan/imun tubuh dari paparan  Virus Corona atau Covid-19.

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu tim medis tentu akan bekerja secara profesional,  yang dilaksanakan di Desa Pakasai, Sabtu,10 juli 2021, sekira pukul10.00 Wib.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto, SH.MH, melalui Bripka Ardi Putra menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas tidak henti- hentinya menyampaikan ke warganya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan ikut dalam vaksinasi sebagai bagian dalam memerangi covid 19.

Bripka Ardi Putra, menambahkan bahwa tujuan diadakannya vaksinasi tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus corona ini serta tidak mudah percaya akan berita hoax yang banyak beredar salah satu diantaranya yakni vaksin itulah yang membawa penyakit.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan kepada warga masyarakat ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif. (Wik)

Post a Comment

0 Comments