Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Laksanakan Pengamanan Giat Vaksinasi Di Pantai Gandoriah

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Laksanakan Pengamanan Giat Vaksinasi Di Pantai Gandoriah


PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Terkait dengan merebaknya virus covid-19 secara periodik pemerintah menjadwalkan kegiatan vaksinasi bagi warganya demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumbar melalui Brigadir Darmawan dalam mendukung program tersebut melaksanalan giat pengamanan dan memberi himbauan pada warga di Pantai Gondoriah agar mengikuti Vaksinasi, Sabtu,10 Juli 2021, sekira pukul10.00 Wib, bertempat di Pintu Muaro Pariaman.

 "Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan perhatian kepada keamanan demi kepentingan masyarakat serta menjamin kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar terutama untuk lansia dan seluruh masyarakat."ucap Brigadir Darmawan

Brigadir Darmawan menjelaskan pemberian vaksin ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Sesuai petunjuk dari pimpinan, bahwa pengawalan terhadap vaksinasi ini akan terus berlanjut, kami berkomitmen kegiatan pengamanan program vaksinasi ini kami terus lakukan sampai tuntas yaitu sampai seluruh warga memperoleh vaksin dari pemerintah.” terangnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan para bhabinkamtibmas  juga mempunyai tugas kewajiban mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama warga binaan masing masing bahwa penyuntikan vaksinasi covid-19 ini aman dan halal, dan tak perlu ditakuti.

Brigadir Darmawan juga menghimbau kepada warga masyarakat yang akan memasuki area pantai  Gondoriah agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19. (Wik)

Post a Comment

0 Comments