Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Warga di Vaksinasi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Dampingi Warga di Vaksinasi

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Balai Kurai Taji, Bripka Wendi Polsek Pariaman Kota melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi di Mako Polsek Kota Pariaman, Rabu, 7 Juli 2021, sekira pukul 09.00 wib.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edi Karan Prianto SH.MH, melalui Bripka Wendi mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya mendukung program vaksinasi pemerintah untuk memutus penyebaran virus Corona, khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman.

"Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas saat vaksinasi merupakan program dalam mensukseskan vaksinasi dan juga bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap warga binaannya," jelas Bripka Wendi.i

Lebih lanjut Ia menyampaikan pendampingan tersebut juga dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman saat proses vaksinasi berlangsung. Selain melakukan pendampingan, Bripka Wendi juga turut mengingatkan warga soal disiplin protokol kesehatan, dengan cara tetap menerapkan 3M, yakni mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak atau tidak melakukan mobilisasi massa. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments