Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Himbau Warga, Jangan Takut Di Vaksin

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Himbau Warga, Jangan Takut Di Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Bripka Zulpahmi melaksanakan giat Yustisi Sekaligus Menghimbau Warga Agar tidak Takut Vaksin, Rabu,14 Juli 2021,sekira pukul10.30. Wib, bertemoat di Korong Kampung Pinang.

Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu Bripka Zulpahmi menghimbau warga untuk tidak takut  Vaksin,  hal ini merupakan bentuk kegiatan Bhabinkamtibmas dalam bersilaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Zulpahmi  menyampaikan himbauan danpesan Kamtibmas  serta tidak lupa mengajak warga untuk mengikuti vaksin guna mensukseskan program pemerintah dalam meminimalisir angka positif covid 19 dan bagi masyarakat yang sudah di vaksin untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kami minta warga mengikuti Vaksinasi Covid 19 ini tidak usah ragu atau takut karena Pemerintah menjamin bahwa vaksin ini adalah halal dan juga aman, kami Polri serta para medis sudah beberapa bulan lalu mengikuti Vaksinasi dan Alhamdulillah tidak ada efek sampingnya,” pungkasnya. (Wik).

Post a Comment

0 Comments