CEGAH PENYEBARAN COVID-19 SELURUH PERSONIL POLRES BUKITTINGGI DI SWAB TEST

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 SELURUH PERSONIL POLRES BUKITTINGGI DI SWAB TEST

BUKITTINGGI, Pionir--- Guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bukittinggi,  Kapolres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Doddy Prawiranegara melaksanakaan Swab Test bagi para Pejabat Utama dan personil di jajaran Polres tersebut, Senen 12 Juli 2021.

Pada pelaksanaan Swab Test yang berlangsung di halaman Mapolres Bukittinggi tersebut  bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi

Kata Doddy Prawiranegara disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa Swab Test ini dilaksanakan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan Polres Bukittinggi.

“Iya, tentunya Kegiatan ini kami laksanakan untuk antisipasi penyebaran covid-19, jangan sampai ada klaster baru di jajaran Polres Bukittinggi,” ucapnya.

Selain itu, kata Doddy Prawiranegara, Sweb test PCR ini dilakukan secara bertahap karena jumlah anggota Polres Bukittinggi yang cukup banyak.

“Jadi seluruh personil Polres Bukittinggi wajib dilakukan swab test tanpa terkecuali, supaya kita dapat mengetahui kondisi personil benar-benar sehat atau ada yang terpapar covid-19, sehingga dalam menjalankan tugas berjalan aman dan lancar,” terang Doddy

Doddy juga berharap kegiatan swab ini dapat berjalan dengan tertib dan diharapkan tidak ada hasil test swab personil yang positif atau terpapar Covid-19.

“Saya berharap semua personil hasilnya non reaktif dan kondisi sehat. Saya juga minta kepada mereka agar tetap menjaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan,” tuturnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments