DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Amannya Vaksinasi di SD Dago

DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Amannya Vaksinasi di SD Dago

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bripka Aljayosi Bhabinkamtibmas Nag, Gunuang Padang Alai. melaksanakan kegiatan Sambang DDS (Door Too Door System), dalam rangka mengsosialisasikan amannya vaksinasi Covid-19 dan mengedukasi Kepala Sekolah SD Sago dan segenap staf pengajar serta staf administrasi di SD Sago baik ASN maupun honorer, Senin, 19 Juli 2021, sekira pukul 11.00. Wib,, bertempat di Kantor Sekolah SD Sago.

"Bahwa nantinya Vaksin yang akan di berikan kepada masyarakat 99,9% aman, karena sudah melalui uji BPOM sehinggaDi himbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin, " ujar Bripka Aljayosi

Disamping itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di nagari binaan agar selalu mengutamakan Protokol kesehatan yaitu, Cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas.

Giat sambang  DDS juga (Door Too Door System) tersebut bertujuan untuk mengajak agar para ASN dan honorer di Sekolah Dasar Sago ikut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi, sehingga percepatan dan penanganan penularan serta penyebaran Covid -19 cepat teratasi. (Wik)

Post a Comment

0 Comments