DI KOTA BUKITTINGGI ANTUSIAS WARGA CUKUP TINGGI IKUT VAKSINASI

DI KOTA BUKITTINGGI ANTUSIAS WARGA CUKUP TINGGI IKUT VAKSINASI

BUKITTINGGI, PIONIR--- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, Kepolisian Republik Indonesia menggelar vaksinasi massal bagi satu juta lebih rakyat Indonesia. Vaksinasi tersebut digelar secara serentak dan dikoordinir oleh Polda di seluruh Indonesia. 

Di Polsek Kota Bukittinggi, vaksinasi itu dilaksanakan pada Rabu, 30 Juni 2021 di Gerai Vaksin Presisi Mako Polsek Kota Bukittinggi Jl.Soekarno-Hatta, mengusung tema  "bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri dan transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju."  

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolsek Bukittinggi AKP. Dedy Adriansyah Putra, S.H, SIK di pandu oleh MC (korlap lapangan) Iptu Hero, Panit 2 Binmas Polsek Bukittinggi, dihadiri oleh Ketua DPD HPI Propinsi Sumbar (Chairman Of Indonesia Tourist Guide West Sumatera) Budiman, BA, Komisioner KPU Kota Bukittinggi Benny Aziz, SE, dr.Aga Pratama dari Puskesmas Nilam Sari, PPK Kec.Guguk Panjang Noferman, SE, Wakil Ketua Karang Taruna Kec.MKS Musdi Wardana dan Personil Polsek Bukittinggi 

AKP. Dedy Adriansyah Putra mengatakan, pemberian vaksin Covid-19 dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-75 sekaligus sebagai wujud perlindungan terhadap masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Kota Bukittinggi dari ancaman penyebaran Covid-19.

“Pemberian vaksin ini juga sebagai bentuk perhatian dan perlindungan terhadap masyarakat, sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” ujarnya.

Dedy mengungkapkan, vaksinasi ini dilakukan berkat kerjasama Polsek Kota Bukittinggi dengan Puskesmas Nilam Sari Kota Bukittinggi, katanya 

Lanjut dikatakan Dedy Ardiansyah masyarakat Kota Bukittinggi sangat antusias dan memiliki kesadaran yang tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Buktinya dari hasil pelaksanaan vaksinasi itu

- Registrasi sebanyak 205 orang

- Tervaksin sebanyak 184 orang

- Tunda sebanyak 21 orang 

"Semoga Kegiatan vaksinasi massal ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dan kepada masyarakat yang sudah divaksin kami mengucapkan terima kasih dan agar mengikuti vaksinasi pada tahap kedua nantinya setelah 28 hari ke depan, serta tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan khususnya kepada masyarakat Kota Bukittinggi agar selalu diberi kesehatan sehingga kita bisa hidup normal kembali,” katanya (pionir) 


Post a Comment

0 Comments