KAPOLRES PADANG PARIAMAN LAKUKAN PATROLI SKALA BESAR PEMBAGIAN BANSOS

KAPOLRES PADANG PARIAMAN LAKUKAN PATROLI SKALA BESAR PEMBAGIAN BANSOS

PADANG PARIAMAN, Pionir—Jumat malam 23 Juli 2021 Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat melaksanakan patroli skala besar pembagian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu dan paling terdampak pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Kegiatan bakti sosial itu dipimpin Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH, SIK dan diikuti oleh Kabagops Polres Padang Pariaman Kompol Armijon, SH, MH, Kasat Sabhara Iptu Ali Gusra, Kasubag Humas AKP Emel Sangra, Kasi Propam Ipda Agus Zainal, Kanit Patroli Sat Lantas Ipda Eriksa Rano dan personil Polres Padang Pariaman sebanyak 17 orang. 

Kata AKP Emel Sangra Kasubag Humas Polres Padang Pariaman yang dihubungi Pionir Sabtu, 24 Juli 2021,  selain memberikan bantuan sosial, saat itu Kapolres juga mengingatkan masyarakat yang masih beraktivitas pada malam hari seperti para pedagang untuk segera kembali ke rumahnya masing-masing guna mengurangi penyebaran Covid-19. Selain itu diingatkan pula protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Pada malam itu kata Emel menambahkan, rombongan dari Polres Padang Pariaman juga melakukan patroli daerah rawan di seputaran Jalan Raya Padang - Bukittinggi menuju wilayah hukum Polsek Batang Anai.

Pada malam itu bapak Kapolres memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Komplek Palapa Nagari Sungai Buluh Selatan, Kecamatan. Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

“Selain itu, pada malam tersebut bapak Kapolres juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman,” kata AKP Emel Sangra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments