Kapolsek Sungai Geringging, Lakukan Giat Monitoring ke Gerai Vaksin Presisi di Puskesmas

Kapolsek Sungai Geringging, Lakukan Giat Monitoring ke Gerai Vaksin Presisi di  Puskesmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung target satu juta vaksin se Indonesia perhari turut dilakukan jajaran Polri dengan mendirikan gerai vaksin presisi baik Jajaran Polda, Polres, Polresta hingga Polsek.

Hal ini dilakukan juga oleh Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumbar bekerja sama dengan UPT Puskesmas Sungai Geringging membuka vaksinasi Sinergitas gerai vaksin presisi di UPT Puskesmas Sungai Geringging, Rabu, 21 Juli 2021, sekira pukul 11.30. Wib.

Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Anazrul, SH, mengatakan bahwa allhamdulillah Monitoring di lokasi gerai vaksin presisi ini masih banyak masyarakat yang antusias mau divaksin, dan Polsek Sungai Geringging melalui Bhabinkamtibmas gencar sosialisasi vaksinasi yang aman dan halal,” katanya.

Iptu Anasrul, SH menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki area vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” ujarnya.

Brigadir Irdiwan. Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto menyampaikan selama kegiatan, berlangsung dalam situasi aman dan terkendali serta tetap mematuhi protokoler kesehatan. (Wik)

Post a Comment

0 Comments