Sambang Ke Aparat Nagari, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

iklan adsense

Sambang Ke Aparat Nagari,  Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas


PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Sikucur V Koto Kampung Dalam, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar Aiptu Firdaus terus melaksanakan sambang dan silaturahmi serta tatap muka dengan Perangkat Nagari Sikucur,  maupun warga masyarakat guna menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, Senin, 28 Juni 2021, sekira pukul12.00 wib.

“Giat sambang ini adalah wujud sinergi antara pihak Nagari dengan Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Aiptu Firdaus.

Bhabinkamtibmas Aiptu Firdaus menyampaikan, dalam sambang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat Nagari Sikucur dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah  hukum Polsek Kampung Dalam agar tetap aman dan kondusif.

Aiptu Firdaus juga menambahkan bahwa, silaturahmi ke perangkat Nagari, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya yang berperan aktif bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat Nalgari supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan lingkungannya masing-masing, ujarnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments