Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Baso Imbau Patuhi Kebijakan Pemerintah Terkait PPKM Mikro

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Baso Imbau Patuhi Kebijakan Pemerintah Terkait PPKM Mikro

BUKITTINGGI, PIONIR--- Dalam Rangka Edukasi ke masyarakat terkait kepatuhan warga terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 skala PPKM Mikro Bhabinkamtibmas Polsek Baso, Polres Bukittinggi, Polda Sumbar, Bripka Riswanto, SH melaksanakan sambang warga di Nagari Koto Baru, Jum'at, 23 Juli 2021.

Kegiatan sambang warga tersebut merupakan upaya  Polri untuk memberikan imbauan kamtibmas dan cara untuk mengedukasi masyarakat terkait PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) , Maklumat Kapolri dan KDRT serta Waspada 3C, (Curat, Curas dan Curanmor), antisipasi berita HOAX.

Dalam kesempatan itu Bripka Riswanto, SH, menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dan patuhi segala aturan-aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah khususnya dalam selebaran Maklumat Kapolri serta menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat terkait larangan berkerumun.

“Saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, virus Covid-19 sekarang bermutasi menjadi Covid-19 varian Delta yang lebih ganas dari Virus Covid-19 varian sebelumnya, maka untuk mencegah penularan dihimbau warga masyarakat dapat menuruti aturan-aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah dengan selalu pakai masker dan jangan berkerumun, karena ini demi keselamatan kita bersama”, tutur Bripka Riswanto, SH.

Bripka Riswanto, SH juga menyampaikan  bagi warga yang berkendara agar melengkapi surat-surat kendaraan dan waspada Karhutla . (Wik/Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments