Terus Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Beri Penyuluhan Ke Warga Tentang Prokes

Terus Cegah Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Beri Penyuluhan Ke Warga Tentang Prokes

PARIAMAN KOTA, PIONIR --Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Bhabinkamtibmas kerap hadir ditengah-tengah masyarakat dan tak henti-hentinya melakukan sambang guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga penyuluhan kepada warga.

Demikian pula halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Bripka Ardi Putra, dimana dalam menghadapi situasi dan kondisi pandemi Covid-19, tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga binaannya dengan cara silaturahmi melalui penyuluhan protokol kesehatan, Rabu, 07 juli 2021, sekira pukul10.58 Wib yang bertempat di Kantor Desa Talago Sariak.

Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto, SH.MH melalui Bripka Ardi Putramengatakan, kegiatan yang dilakukan petugas dalam rangka mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Covid-19 dan menjaga kondusifitas Kamtibmas serta menjauhi berita yang belum tentu kebenarannya.

“Ini upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman ” ujar Bripka Ardi Putra.

Disamping itu, lanjut dia, pihaknya meminta masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Tetap menjaga kondusifitas kamtibmas , menjaga situasi kamtibmas,Disiplin Protokol Kesehatan Dengan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas),” pungkasnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments